EUR/USD: Bull Targetkan Kisaran 1,2500-1,3500 Dalam Jangka Panjang

Dalam pandangan para analis di Societe Generale, EUR/USD berpeluang naik kecuali kekhawatiran atas pemilu AS dan prospek pertumbuhan Zona Euro kembali.

Kutipan utama

“Kepala Ekonom ECB Phillip Lane mengatakan bahwa ‘mata uang’ sesuai dengan prakiraan global dan Eropa kami dan pada gilirannya memberi masukan ke dalam pengaturan kebijakan moneter kami’.

Waktunya tepat – intervensi, lisan atau lainnya, bekerja paling baik saat pasar berada di posisi yang berlebihan, yang pasti terjadi saat ini. Tapi, ancaman implisitnya kosong. Sebagian, karena EUR/USD hanya kembali ke level rata-rata sejak 1999, jadi itu hanya berlebihan, dalam jangka pendek. Dan karena ECB mungkin tidak bisa melonggarkan dengan cara yang melemahkan Euro.

Sementara itu, mungkin pasar yang terlalu luas, dan mungkin memikirkan kembali prospek pertumbuhan relatif atau bahkan memikirkan kembali kemungkinan Presiden Trump terpilih kembali, akan memicu koreksi EUR/USD yang layak (menjadi 1,17?) pembeli jika ya, mencari pergerakan ke kisaran 1,25-1,35 dalam jangka waktu 2-3 tahun.”

 

Source : fxstreet

 

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonHubungi saya disini