MENGAPA EUR/USD TERJUN BEBAS?

EUR/USD turun tajam karena risalah pertemuan Federal Open Market Committee Minutes diluar dari yang diperkirakan. Isi dari FOMC dengan jelas prihatin dengan arah dari pemulihan ekonomi AS. Hal ini membebani sentimen pasar terhadap resiko dan menekan pasar saham.

Risalah dari FOMC juga menunjukkan bahwa the Fed memandang pembatasan atas imbal hasil hanya memberikan sedikit keuntungan bagi kondisi sekarang ini. Hal ini memberikan dorongan naik bagi imbal hasil AS, yang mendukung kenaikan dari dolar AS. Indeks dolar AS (DXY) naik ke ketinggian yang baru di 92.94.

Naiknya dolar AS ini dengan sendirinya menekan pasangan matauang EUR/USD yang saat ini diperdagangkan di kerendahan disekitar 1.1845.

TEMPAT BELAJAR FOREX DI MAKASSAR SULAWESI

Penurunan lebih lanjut akan berhadapan dengan “support” terdekat di 1.1840 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke 1.1820 dan kemudian 1.1775. Sedangkan kenaikannya kembali akan berhadapan dengan “resistance” terdekat di 1.1900 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke 1.1976 dan kemudian 1.2021.

 

Source : vibiznews.com

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now ButtonHubungi saya disini